Daftar Game Online Terbaru Indonesia Download

Rabu, 15 Juli 2015

Game Terbaru 2015 : The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4)



Hallo sobat Game Terbaru Indonesia. Kali ini gw bahas game terbaru ya, yaitu game RPG 2015, The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4)

The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4)
The first official expansion pack for one of the greatest RPG ever made!

Hearts of Stone tidak hanya dirilis sebagai ekspansi pertama saja. Game terbaru ini dijanjikan akan tampil sebagai ekpansi yang menambah banyak sekali fitur-fitur permainan baru, termasuk narasi alur cerita dan sebuah dunia permainan baru yang lebih menarik daripada sebelumnya. The Witcher 3: Hearts of Stone masih tetap mengajak para pemain untuk mengikuti petualangan epik dari Geralt of Rivia, seorang pemburu monster profesional yang kini ditugaskan untuk membasmi seorang pemimpin bandit, Olgierd von Everec, yang dipercayai mempunyai kekuatan hidup abadi.

Game Terbaru 2015 : The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4)

Ekspansi ini menambahkan puluhan jenis senjata dan armor baru untuk Geralt. Kamu juga dapat memperoleh kemampuan unik yang baru, dan memperoleh tugas kontrak untuk melawan monster-monster yang baru. Pihak developer menjelaskan kalau Hearts of Stone menjanjikan pengalaman bermain baru dengan total waktu lebih dari 10 jam lamanya, termasuk sebuah alur cerita dinamis yang dipengaruhi dari seluruh tindakan dan keputusan pemain.

Publisher: Warner Bros. Interactive
Developer: CD Projekt Red Studios
Genre: RPG
Release: Oktober 2015
Platform: Xbox One, PC, PS4

Oke itulah pembahasan sedikit tentang Game Terbaru 2015 : The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4). Nantikan pembahasan game terbaru lagi dari kita ya...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Terbaru 2015 : The Witcher 3: Hearts of Stone (Xbox One, PC, PS4)

0 komentar:

Posting Komentar